Video Performa Mikrotik

SQUID SEJAJAR CLIENT PADA ICNET SIGIRING-GIRING PASID

Sesuai janji yang saya berikan kepada owner ICNET di daerah sigiring-girig Padangsidimpuan untuk memberikan konfigurasi yang kenceng buat akses update dan games playnya.Mudah-mudahan setelah utak atik sana sini, akhirnya smuanya beres dan up to 15 Mbps dengan akses Telkom Speedy paket 2 Mbps.Saya juga ragu dengan settingan yang saya buat, kenapa ?. Karena selama ini settingan tersebut hanya saya gunakan pada games online dari www.pb.gemscool.com. Tapi iseng punya iseng akhirnya saya coba untuk mengupdate games-games kluaran lain,seperti leniege,rohan,atlantica,seal,ayo dance dan lainya. Alhamdulillah sangat berpengaruh dan semua aksesnya lancar.

Kebiasaan di warnet lain yang tidak menggunakan managemen yang baik akan menghasilkan keluhan dari gamers mania dikarenakan seringnya koneksi games terputus. Hal ini sudah saya antipasi dengan management bandwith yang lumayan kuat dan Insya Allah keluhan dari client akan bisa ditekan seminimal mungkin.

Setelah akses games saya cek secara seksama, truzz saya lanjutkan dengan kualitas pada browsingnya, dan dengan rasa syukur smua lancar, dan bandwith yang ada pada Warnet ICNET tidak mubazir dan bisa dioptimalkan.

3 komentar:

ralat om. namanya warnetnya: IC WAR.NET (Perang Net) karena game perang onlen lagi on hihihi.
Tapi om game OL nya kok sering bilang: "koneksi terputus" n kembali ke desktop ya ?

mang server PB lagi ancur abiss ,, di dukung latency telkom yang lemot ,,, wkwkkwkwk

namanya sekarang sejak Januari 2011 dah fix namanya--> OREN-WAR.NET
hihihi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More