Video Performa Mikrotik

Setting Domu.Net Kamp. Darek Sidimpuan Selesai

Hari Rabu Tanggal 23 Februari 2010, pengangkutan segala perlengkapan ke tempat tujuan, daerah kampung darek sidimpuan yang merupakan lokasi yang akan kami pasangi jaringan dan setting Router Mikrotik Sebagai Webproxy.Rencana ih hari itu juga diselesaikan semuanya, tapi rencana punya rencana akhirnya gagal deh rabu selesai semua karena terganjal masalah speedy yang belum diverifikasi oleh pihak telkom.

Kamis siang beragkat lagi menuju tempat yang sama, Alhamdulillah semua kebutuhan sudah terpenuhi, mulai dari kabel yang udah di pasang dan jaringan koneksi internet yang utamanya dibutuhkan dalam mengetest kekuatan settingan.

Dan akhirnya semua pekerjaan yang tertunda satu malam diselesaikan Jam 2.30 malam alias jum`at dinihari. Konfigurasi Webproxy yang sangat dibutuhkan dalam mengupdate da mencache setiap web yang dibuka klien sudah aktif dan berjalan seperti yang diinginkan pemirsa. karena itu merupakan hal yang sangat sensitif dan terpenting dalam kebutha klien untuk menghemat waktu dan biaya yang biasanya memakan waktu agak lama.

Mudah-mudahan denga setting dan konfigurasi yang lumayan sudah saya optimasi dapat membantu pemilik Domu Net Kampung Darek Padangsidimpuan untuk menarik dan memberi kebutuhan akses internet yang baik dan memuaskan.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More