Video Performa Mikrotik

Upgrade Mikrotik Ke Versi 3.22 Full Cracked

Habis baca-baca beragam blog dan referensi serta artikel yang nempel di search engine google mengenai upgrade mikrotik versi 2.9.27 ke versi 3.22 akhirnya mengambil satu korban jiwa CPU saya yang tercinta (emang udah tua sih ), kebanyakan di pake buat experimen akibat rasa penasaran yang berlebihan.Setelah obrak-abrik sana sini, Alhamdulillah upgradenya lancar dan lumayan membuat mata ngantuk. Kenapa sih saya penasaran dengan versi 3.22. Katanya sih lebih komplit dan konfigurasi webproxynya lebih huebat.
Sempat rasa kecewa saya kala membeli RB 750.Soalne ruang simpan cache dan memory yang ada di dalam boardnya terbatas banget dan malahan sering terasa berat alias lemot kalo RB nya panas. Walhasil klien pada ngambek dan banyak tanya.
Insya Allah, setelah upgrade ke versi 3.22 di komputer jadul pentium IV HT 3.0, hardis seagate 80 GB buatan singapore ditambah hasil perpaduan semua tutorial yang ada akhirnya setting terbaik untuk saat ini teramat memuaskan klien saya, kekuatannya hampir menyamai squid proxy ubuntu, dan malahan bisa lebih menghemat power PLN.
Dan sampai sekarang saya masih memantau perkembangan dan apa saja hal-hal yang akan terjadi kedepan dengan settingan ini.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More